Minggu, 19 Agustus 2012

Pantai Kasih Guest House


Guest House "Pantai Kasih" memberikan alternatif kepada Anda yang mendambakan penginapan yang bersih, aman, tenang dan nyaman dengan suasana serasa di rumah sendiri. Sesuai dengan namanya Guest House ini berada di Pantai Kasih.
Pantai Kasih terletak di utara Pulau Weh yang berbatasan dengan Selat Malaka. View Guest House langsung menghadap lepas pantai Selat Malaka.
Selat Malaka adalah selat yang terletak di antara Semenanjung Malaysia (Thailand, Malaysia, Singapura) dan Pulau Sumatera. Selat Malaka membentuk jalur pelayaran antara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Sepanjang hari dan malam dapat dilihat kapal-kapal berukuran besar yang melintas baik kapal cargo maupun kapal pesiar, pemandangan yang mengasyikan.
Guest House kami menyediakan ruang duduk santai nyaman dengan view ke Pantai Kasih. Guest House "Pantai Kasih" hadir dengan konsep 'rumahan' ..  
Guest House menawarkan 3 tipe kamar : Deluxe, Superior dan Standar. Jangan kuatir untuk isuess mengenai harga, harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. 


Guest House Pantai Kasih 
Jalan Sultan Hasanuddin, No.10
Telp : +62 652 21066
HP : 0813 7734 7444 (Telkomsel)
or 0877 4721 7639 (XL) 
 Sabang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar